an image

Tidak berlebihan jika kita sepatutnya mengucap puji sukur kehadirat Illahi Robbi, bahwa sejak berdirinya PUSKUD JATIM pada tahun 1975 dan ditengah pasang surutnya perekonomian nasional maupun global, hingga kini PUSKUD JATIM yang kita cintai bersama, masih tetap dapat menjalankan fungsi dalam kiprahnya sebagai pelaku ekonomi.

Eksistensi PUSKUD JATIM hingga saat ini tentunya juga tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, dan senantiasa disesuaikan dengan dinamika perubahan di era globalisasi ini, utamanya partisipasi aktif KUD Anggota dan semakin efektif efisiensi kinerja di internal PUSKUD JATIM.

Sesuai amanah yang tertuang pada setiap Keputusan Rapat Anggota, secara konsisten dan maksimal dilaksanakan oleh segenap jajaran PUSKUD JATIM tidak lain adalah untuk memberikan yang terbaik bagi kemanfaatan KUD Anggota dan masyarakat.

Tekad PUSKUD JATIM kedepan adalah fokus mengajak kesadaran dari partisipasi aktif para KUD Anggota untuk membentuk sebuah jaringan usaha yang solid, merupakan sebuah keunggulan dan faktor yang selalu diperhitungkan oleh berbagai pihak.

Kami yakin dengan partisipasi aktif KUD Anggota, PUSKUD JATIM akan lebih dapat mewujudkan visi dan misinya, serta akan menjadi pelaku usaha yang kuat dan profesional.

Semoga Allah SWT senantiasa meridloi. Amien


Ketua Umum PUSKUD JATIM
 
Drs. H. Mardjito GA, MM